Skip navigation

Setelah beberapa lama nggak ada postingan lagi tentang server ins001, rupanya banyak pengaruhnya juga buat lomba SEO server ins001 ini. Awalnya gw nyantai aja, soalnya situs gw masuk halaman pertama terus selama hampir seminggu. Akhirnya waktu gw di rumah, pas gw cek lagi, eh rupanya udah di halaman kedua. Sempet panik juga nih. Masalahnya tanggal 22 besok udah dinilai. Siapa sih yang nggak pengen dapet excellent score?

Gara-gara ini lomba seo server ins001 nih, gw bela-belain beli kartu lagi buat ngenet di kamar, buat upload artikelnya, buat aktifin lagi blog gw yang udah lamaaaaaaaaa banget nganggur. Gara-gara lomba server ins001 ini niiiiih, anak kamar gw bela-belain nggak tidur semaleman nungguin giliran browsing. Gara-gara server ins001 ini nih, gw jadi rajin buka blog. Hehe… ada bagusnya juga sih.

Tapi ngomong-ngomong tentang kontes SEO server ins001 ini nih, seru juga lho ternyata. Bikin penasaran. Hehehe… Emang bener-bener bikin pusing sih. Tapi nggak tau kenapa seru banget. Gw sih ngerasa seru, nggak tau deh sama anak kamar gw. Kata mereka sih gw ngerasa gitu gara-gara blog gw pernah tampil di halaman pertama. Makanya semangat buat pertahanin “tampil di halaman pertama”.

Tapi kontes SEO server ins001 ini emang bawa “berkah” banget. Gw jadi tambah banyak kenalan. Terus…. hehehe… ada deh. Pokoknya “something about someone” lah.

HIDUP SERVER INS001!!!

MERDEKA!!!

4 Comments

  1. cieeeeeeeeee jiwa kompetitor lo kuat jg ni, jiwa survivenya jg….

    apaan ni something about someone??? who is he?? the blue shirt guy ???😉

  2. Cuy, situsx bgs jg, btw boleh gak numpang link? boleh ya..

    nih dia situsx Info IT

    • matnyol
    • Posted November 22, 2008 at 7:52 am
    • Permalink

    just coming by….
    keep it up pwen,,

    • sinclair
    • Posted November 25, 2008 at 9:48 pm
    • Permalink

    boleh dunk ajari ilmu kompnya..!!!


Tinggalkan Balasan

