Skip navigation

Lagi-lagi berantem. Kayaknya hubungan gw ma “dia” emang udah nggak sehat lagi. Gw juga bingung sebenarnya siapa yang kurang sabar dan siapa yang sebenarnya perlu di koreksi. Pengen rasanya gw cuekin dia beberapa hari aja. Tapi entah kenapa rasanya gw masih belum bisa. Ini aja gw sms gak di bales lagi.

Kadang gw ngerasa capek banget sama hubungan gw ini. Tapi gw juga ngerasa selama gw masih bisa bertahan, gw nggak boleh mutusin dia duluan. Gw tau gimana rasanya diputusin. Karena gw pernah mengalami itu.

Selama ini, gw merasa udah sabaaaaarrr banget. Dia nggak ada hubungin gw selama lebih dari sehari aja itu pernah dia lakuin. Dan itu tanpa dia bilang dulu sama gw. Pas dia hubungin gw lagi, dia bilang kalo dia tiba-tiba harus pergi dan nggak sempet ngirim sms ke gw. Gw selama dia nggak ada, jelas-jelas khawatir banget. Dia pergi tanpa bilang-bilang ke gw dulu. Alasannya dia sibuk.

Apa gw masih kurang sabar?

Gw merasa selama ini selalu gw yang nunggu dia. Apa gw masih kurang sabar?

One Comment

    • penyo
    • Posted Juli 7, 2009 at 7:45 pm
    • Permalink

    ak tambahin yah neng; cowo memang kadang suka gitu,bah kan cenderung begitu,bukan berburuk sangkasih bisa jadi itu menjadi tanda2 klo si dia(your boy frend)mulai bosen ato da yg laen geetooh,,,hihihi (moga da cow yg baek2 yg tulus mau menemani mbake “jadi pacaryg baek),,,


Tinggalkan Balasan

