Skip navigation

Koneksi internet saya rasanya sedang mengalami gangguan. Tampaknya kesalahan terdapat pada modem saya. Masalahnya, ketika saya coba pakai modem lain, ternyata normal-normal saja tuh. Dan akhirnya saya putuskan untuk menon-aktifkan kartu M2 saya untuk sementara ini.

Tapi untuk berpisah sehari saja untuk tidak terkoneksi internet sementara ini, rasanya beraaaaaaaaaaaaa……..tt sekali. Lebih berat daripada meninggalkan pacar saya yang nun jauh di ujung Indonesia.

Saya mau tanya kepada rekan-rekan sekalian. Bagaimana koneksi internet melalui handphone Motorola tipe V3X? Apakakah mirip dengan menginstall Nokia PC Suite pada komputer kalau begitu caranya?

Sekalian tulis caranya ya… Link untuk download suite-nya gratisan juga disertakan…

Please…

Tinggalkan Balasan

