Skip navigation

Terkadang rasa rindu itu datang tiba-tiba. Entah rindu pada siapa. Tapi itulah yang saya rasakan. Tiba-tiba jemari ini mengetik diatas keyboard, mencari keyword “sdn tangerang 13” pada situs friendster. Ketika pencarian selesai, muncul banyak profil-profil di galeri friendster. Pusing rasanya melihat sekian dari ratusan nama yang muncul. Tapi karena niat ingin bertemu, menjalin hubungan silaturrahim yang pernah putus, rasa pusing itu hilang sudah.

Sudah lebih dari 7 tahun tak pernah bertemu, pastinya banyak wajah-wajah tak kukenal yang muncul. Rasanya bagai mencari jarum ditumpukan jerami. Seolah-olah tidak mungkin.

Tetapi setelah di halaman kesekian, mataku tertuju pada sebuah nama. Cahaya Purnama Rahman. Dilihat dari namanya, seperti kenal. Benarkah dia orang Cahaya yang pernah satu kelas denganku? Yang gendut dan jago renang itu? Tanpa pikir-pikir lagi, langsung ku-klik fotonya. Dan proses…

Sebuah halaman terbuka. Dan ternyata itu orang yang kumaksud! Ternyata tidak sia-sia. Berbagai pertanyaan muncul dari dalam kepalaku. Dimana kamu sekarang? Kuliah jurusan apa?

Dan selamat datang kembali, kawan. Akhirnya kita bertemu kembali…

One Comment

    • penyo
    • Posted Juli 7, 2009 at 8:04 pm
    • Permalink

    huuuaaaaahhh,,,,, so sweet,,,, (CLBK ni yeeee,,,)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: